Kedua ibadah tersebut dijalani dalam waktu yang tidak sebentar, dan kita tidak pernah mengetahui kemungkinan kejadian yang akan dialami. Setiap hari kita lewati dengan kemungkinan kejadian yang bisa saja mengganggu aktivitas haji atau umrah kita. Dan hal tersebut mungkin saja akan mengganggu khusyuk-an kita dalam beribadah. Oleh karena itu ada baiknya kita juga mempersiapkan diri dengan Asuransi Haji dan Umrah Chubb Syariah.

Pelaksanaan ibadah Haji dan Umrah kerap meninggalkan cerita duka dengan laporan adanya jemaah yang meninggal. Asuransi haji dan umrah ini memberikan santunan manakala peserta asuransi meninggal dunia pada saat perjalanan atau ketika sedang melaksanakan ibadahnya di Tanah Suci. Asuransi Chubb Syariah juga menanggung biaya pengobatan, biaya rawat inap, dan biaya yang timbul akibat kecelakaan atau sakit selama perjalanan haji dan umrah. Kasus lain mengenai perjalanan haji dan umrah adalah kehilangan bagasi atau kehilangan barang pribadi.

 

Asuransi Haji dan Umrah
Asuransi Haji dan Umrah

Banyaknya orang disana tidak menutup kemungkinan ada kehilangan bagasi ataupun kehilangan barang pribadi, Chubb Syariah memiliki manfaat perlindungan kehilangan bagasi serta barang pribadi selama peserta melangsungkan ibadah. Dan manfaat terakhir dari asuransi chubb syariah adalah penggantian biaya akibat keterlambatan ataupun pembatalan perjalanan, kasus ini tidak sedikit yang mengalami karena ulah para agen perjalanan haji dan umrah yang tidak bertanggung jawab.

Asuransi memang tidak dapat menghilangkan risiko yang mungkin timbul dalam kehidupan anda. Namun dengan memiliki asuransi haji dan umroh, anda akan sangat terbantu jika risiko tersebut tiba-tiba datang dan menimbulkan kerugian besar. Dengan memiliki polis asuransi, otomatis anda tidak akan menanggung sendiri kerugian tersebut. Akan ada pengalihan risiko yang menghasilkan ganti rugi dari pihak Chubb Syariah kepada anda sebagai bentuk pertanggungan dari premi yang telah Anda bayarkan.